Senin, 21 Desember 2009

AVATAR 3D..film dibuat dengan budget terbesar di dunia saat ini!!!


AVATAR

Jiahhh,si abang-abang semuanya dah review avatar movie lum??dah rilis dan telah diputar di bioskop-bioskop seluruh indonesia secara serentak pada tgl 19 desember 2009,tau gak dibalik semua pembuatan film avatar,yuk ikuti dokumentasi ane gan untuk review dibalik semua yang terjadi dalam film avatar Pernyataan paling pas untuk 20th Century Fox untuk film fiksi ilmiah "Avatar," di antara film paling mahal yang pernah dibuat. Meskipun banyak skeptis, tapi pihak studio berpikir dapat menghasilkan keuntungan, sebagian karena otak dari pencipta film tersebut adalah James Cameron kekuatan pendorong di belakang film besar TITANIC. Budget 500 juta dollar untuk biaya produksi dan pemasaran merupakan rekor untuk film termahal saat ini, rekor ini mengalahkan film Pirate Caribean 3 yang menghabiskan total budjet 300 jt dollar.

Tabloid terlaris di Inggris, The Sun, menyebut Avatar sebagai film paling memesona dekade ini. "Adegan perang pada akhir babak yang panjangnya 20 menit benar-benar menakjubkan."

" Avatar menceritakan perang untuk mempertahankan hidup antara kaum Na'vi yang tinggal di hutan, melawan operasi pertambangan kolonial di planet mereka. Seorang mantan marinir pincang dipilih untuk membina kontak dengan orang-orang misterius yang dikendalikan Avatar dari jarak jauh. Mantan Marinir tersebut secara tidak sengaja terjebak dalam usaha untuk menempati dan mengeksploit sebuah planet eksotik yang kaya akan sumber daya alamnya. Dan usaha mereka itu akhirnya bersinggungan dengan ras lain yang akan merebut sumber daya tersebut dan terjadilah perang antar ras demi bertahan hidup. Disinilah kita menyadari bahwa betapa berharganya Planet yang kita diami dan kita harus memperjuangkan demi anak cucu kita kelak "

Meskipun diperkirakan budjet setengah miliar dolar ( 500 juta dollar ) yang dihabiskan pada produksi dan pemasaran, "Avatar" mungkin membawa risiko keuangan sedikit mengejutkan untuk perusahaan induk Fox.. dimana mereka harus memastikan bahwa modal yang dikeluarkan sebanding dengan pendapatan yang diterima.. Diharapkan, film avatar akan mengumpulkan 250 juta dollar untuk pemutaran di Amerika, belum ditotal dari pemutaran dari bioskop di seluruh dunia.

Jika resensi perdana dan buzz twitter dianggap indikasinya, studio film 20th Century Fox diyakini akan meraup keuntungan sangat banyak. James Cameron telah membuktikan dirinya bahwa dia memang rajanya dunia [film]," sanjung surat kabar The Hollywood Reporter. Sementara jejaring sosial twitter mengutipkan komentar-komentar para jurnalis. "James Cameron benar-benar jenius! Saya tak bisa ngomong apa-apa lagi, keren habis, saya suka banget," tulis Alex Billington dalam laman film FirstShowing.net.

Majalah Empire memberi lima bintang penuh kepada film ini seraya menyebutnya sebagai sebuah "kerja dengan ganjaran luar biasa besar," di mana teknologi baru telah memudahkan para sutradara berkreasi.

Mark Brown dari The Guardian, London, menulis di edisi Kamis koran itu bahwa Avatar benar-benar lebih hebat dari perkiraan. Film ini mengagumkan dan kisahnya mengena sekali, meski murahan di banyak bagian.

"Film mengerikan yang oleh banyak orang sempat dihindari itu, tidak terbukti [mengerikan]. Bagus," tulis Brown.

Pada saat ane lagi posting ne FILM,tayang perdananya dah meraup 200 milyar lebih men ..jadi jangan sampai gak nonton every body yaaaaa!!!bagi yang memiliki kocek yang berlebih silahkan datang ke gedung XXI terdekat,bagi yang koceknya cekak bisa download kalo punya koneksi ne LINK nya( link file torrent,size 1,4 gb nan men,ada link-link yang lain,kaya di IDWS or mediafire tapi kualitas picture nya payah,3D dinikmati dengan resolusi rendah bagaikan makan pake daun pisang men,kagak leluasa.hehehe )

Senin, 14 Desember 2009

Ninja ASSASIN review

Badan beset-beset masih nantang juga men(red: namanya juga pelm)

Dah tau film Ninja Assasin ga bro?benar-benar kejam dan kental aroma kekerasan and full action,tapii kalo pada gak ngeliat bakal nyesel dahh,ne synopsis ninja assasin :(red copas 21)

Raizo (Rain) adalah salah satu pembunuh sadis di dunia. Dipungut dari pinggir jalan, diubah menjadi seorang pembunuh terlatih oleh Klan Ozunu, sebuah kelompok rahasia yang keberadaannya dianggap sebagai mitos. Raizo melarikan diri dari mereka dan menghilang. Saat ini, ia menunggu waktu yang tepat untuk membalas dendam. Di Berlin, agen Europol, Mika Coretti menemukan adanya aliran dana pemerintah yang dicurigai membiayai kelompok pembunuh tersebut. Mencoba menjelaskan penemuannya ini kepada atasannya, Ryan Maslow (Ben Miles), Mika menemukan arsip-arsip rahasia atas keberanan pembunuhan-pembunuhan yang telah terjadi. Investigasinya ini membuatnya menjadi target dan Klan Ozunu mengirimkan tim yang dipimpin oleh Takeshi, untuk membunuhnya

Raizo menyelamatkan Mika dari para penyerangnya, namun ia juga tahu bahwa klan tersebut tidak akan pernah berhenti sampai mereka berdua terbunuh. Raizo dan Mika harus saling percya satu sama lain jika ingin selamat dan menghancurkan klan Ozunu.


Mantap men!!!gw maren nonton di xx1 Jogja punya dunx. .tapi walaupun dah nonton di layar tancep VVIP,gak afdhol kalo g punya file movie nya..biar afdhol liat trailernya dulu men :ne die linknya

Gimana men???makin penasaran,kantong boleh cekak,hehehehehe,kalo ada koneksi nganggur,langsung DL aja men,file torrent ninja assasin,gak banyak kok 700 mb aja..ne Linknya,jangan lupa subtitle-nya bro ne Linknya



Kamis, 10 Desember 2009

INTERMEZZO yukk..Team sepakbola seagame keok lagi!!

open this link berapa komentar yang ada??gw ampe gedek dan jengkel
denger berita timnas seagame kalah lagi,kali ini dari myanmar 1-3,keok abizzz.mau ditaruh mana lagi wajah persepakbolaan indonesia,dari taun ketaun prestasi bukan didapat tapi selalu kita menang(menanggung malu)maksudanya.Dalam hal ini siapa yang patut kita salahkan,,siapa lagi kalo buukan pengurus PSSI,mereka dan para jajarannya lah yang mengurus dan membina baik fisik,mental dan segala persiapan yang ada pada timnas,ngapain training camp keluar negeri,tapi hasil nihil,ngabis-ngabisin duit rakyat,pelatih asing,tapi hasil nol:POLA pikir manajemen sepakbola itu tidak mengerti sama sekali yang namanya patriotisme bersepakbola,taunya korupsi minyak(red bapak ketum PSSI),yakan,mantan napi masih juga jadi ketua,ahhhhhhhhhhhhhhhhh..taruh mana wajah kedikdayaan indonesia ditaun 70 dan 80 dulu...bikin malu rakyat indonesia aja,mau cari alasan yang seperti apalagi mr.noordin halid??

Kamis, 03 Desember 2009

Adsense punyaku,gimana tentang adsenmu?


Siang-siang panas banget dijogja,mending mosting something dah..gara-gara batal appointment juga ne,yah apa boleh buat,ya sudah mari kita share aja tentang adsense,lihat preview adsense saya di atas:

susah memeng mendapatkan konpensasi dari fitur yang satu ini,dah jalan 3 bulan,dengan hasil yang boleh dibilang yah pas-pasan bahkan sangat kurang..heheh
Oke langsung saja share yuk,bagaimana dengan pengalaman kalian?
Jangan sampe menyalahi aturan maen ya..hahhahaX

Perangkat lunak /Software bebas dan open source UBUNTU

XIXIXIIXI
..ubuntu maniax mau posting ne,tau kan semua mengenai software open source??software yang identik dengan freedom atopun kebebasan,yuk review sedikit,hasil membaca sambil ngopi:

Ubuntu adalah proyek yang digerakkan oleh komunitas untuk membuat sistem operasi dan kumpulan aplikasi dengan menggunakan perangkat lunak bebas dan open source. Yang menjadi inti dari Filosofi Ubuntu akan Kebebasan Perangkat Lunak adalah cita-cita berikut ini:

1. Setiap pengguna komputer harus mendapat kebebasan untuk menjalankan, menyalin, mendistribusikan, mempelajari, berbagi bersama, mengubah dan meningkatkan perangkat lunak yang mereka miliki untuk tujuan apapun, tanpa harus membayar biaya lisensi.
2. Setiap pengguna komputer harus dapat menggunakan perangkat lunak dalam bahasa yang mereka kuasai.
3. Setiap pengguna komputer harus mendapatkan kesempatan yang sama untuk menggunakan perangkat lunak, meskipun mereka memiliki keterbatasan fisik.

Filosofi ini tercermin di dalam perangkat lunak yang telah diciptakan dan disertakan dalam distribusi Ubuntu. Untuk itu, kesepakatan lisensi dari perangkat lunak yang didistribusikan harus diatur sesuai dengan filosofi diatas, dengan menggunakan Kebijakan Lisensi Ubuntu

Bagi Ubuntu, kata "free" dalam "free software" digunakan sebagai referensi terhadap kebebasan dan bukan bebas dalam segi harga - walaupun berkomitmen untuk tidak akan membebani biaya pada Ubuntu. Hal terpenting mengenai Ubuntu adalah bukan karena Ubuntu tersedia dengan bebas biaya, tetapi Ubuntu menawarkan kebebasan perangkat lunak kepada Anda yang menginstal dan menggunakan Ubuntu. Segi kebebasan inilah yang membuat komunitas Ubuntu dapat berkembang, sehingga dapat saling berbagi pengalaman dan keahlian untuk membuat Ubuntu lebih baik dan membuat Ubuntu pantas untuk digunakan di dalam berbagai negara dan industri.

Mengutip tulisan dari Free Software Foundation "Apa itu Free Software", inti dari kebebasan pada perangkat lunak dapat didefinisikan sebagai berikut:

  • Kebebasan untuk menjalankan programnya untuk tujuan apa saja.
  • Kebebasan untuk mempelajari bagaimana program itu bekerja serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
  • Kebebasan untuk menyebarluaskan kembali hasil salinan perangkat lunak tersebut sehingga dapat membantu sesama Anda.
  • Kebebasan untuk meningkatkan kinerja program, dan dapat menyebarkannya ke khalayak umum sehingga semua menikmati keuntungannya.

Open source adalah istilah yang digulirkan pada tahun 1998 untuk menghilangkan ambiguitas arti kata "free" dalam bahasa Inggris. Open Source Initiative menjelaskan definisi perangkat lunak open source di dalam Open Source Definition. Saat ini Open source telah menikmati kesuksesan pertumbuhan dan telah diakui secara luas.

Ubuntu sendiri dapat disebut sebagai sistem operasi open source. Sementara ada beberapa pihak yang berpendapat bahwa perangkat lunak bebas dan open source adalah pergerakan yang saling berkompetisi dan mempunyai tujuan akhir yang berbeda, kami sendiri tidak melihat atau menganggap perangkat lunak bebas dan open source sebagai sesuatu yang berbeda atau tidak cocok satu sama lain. Komunitas Ubuntu dengan bangga mengundang berbagai pihak, baik yang berasal dari komunitas free software dan komunitas open source dan juga pihak yang lainnya untuk turut serta mengembangkan Ubuntu.

cara mengembalikan grub(Install ulang grub) yg ilang krn install ulang windows (dualboot)

Sebenernye tips ini banyak sudah dimana-dimana..tapi tadi sedikit mencoba win 7 professional yang diinstall di virtual box..hasilnya ok,grafik ok,stabil lagi di lapie cq 40 401 au,langsung tidak us berpikir panjang langsung saya install di HD yang sebenarnya,gusa virtual-virtual lagi..nah setelah instalasi w 7,grub kita pasti tidak akan terdeteksi secara otomatis seperti sebelum instalasi.linux saya ubuntu moslem edition,let's learn the tips :

  1. Sediakan live cd ubuntu milik kamu
  2. Masuk dulu ke bios trus setting first boot device nya cd room
  3. Booting lah memakai live cd ubuntu
  4. Pilih option start using live cd ubuntu without installing
  5. Setelah masuk bukalah terminal = application -> accesories -> terminal atau clik kanan aja di dekstop,ada menu terminal terlihat disana
  6. Ketik sudo grub
  7. ketik find /boot/grub/stage1 = lalu keluar hasilnya (hd?,?) misalnya (hd0,1),keterangan di partisi mana kamu install tu ubuntu
  8. ketik root (hd?,?) = ambil dari hasil no.8
  9. ketik setup (hd0)
  10. ketik quit
  11. ketik reboot.Restart ubuntu, ingat masuk lg ke bios dan rubah first boot device ke hardisk anda sebelum mulai ber maen dengan ubuntu kesayangan-nya masing-masing.
Sekian tips nya.Mau nglanjutin minum kopi dulu.Ato mau ikut ngopi bareng??

Tips memunculkan Mood yang positif

Harus menyelesaikan pekerjaan rumah yang semakin hari semakin dekat dengan deadline,membosankan,Tugas kuliah kok banyak?kenapa harus banyak?sebenarnya tidak banyak,terkadang pikiran positif muncul,yahhhh tugas kuliah itu kan stimulan yang membuat kita menjadi mandiri akan hal-hal yang berkaitan dengan mata kuliah kita,ada-ada aja persepsi seorang mahasiswa mengenai tugas kuliah dengan mata kuliah tertentu,baik tugas praktikum maupun teori,yahhhh begitu aja repott,semakin banyak kita mempunyai persepsi makin banyak juga beban yang disebabkan oleh persepsi.Satu hal yang paling penting..KERJAIN aja..Nah ini contoh yang agak sedikit kurang baik,kenapa dah tau ada tugas masih sempet2nya ngeblog,malah curhat lagi.Sebenarnya konyol yaaa??tapi memang memunculkan sebuah mood itu tidak gampang membalikkan telapak tangan kita,heheheh..malu seh sebenernya"Apa tangannya buduk,jadi gak mau dibalik".heheheh bagaimana membuat mood anda muncul dan kembali trengginas untuk menyelesaikan tugas-tugas dan tanggung jawab membosankan yang harus segera anda selesaikan,neh bagi-bagi dikit:coba kita praktekin ya:ne tips menurut pengalaman pribadi,hasilnya cukup optimal.


  1. Ambil air dan basuh muka
  2. Sholat 2 rokaat,berdoa dan Dzikirlah sejenak
  3. Boleh bertadabur sejenak,keliling tempat yang membuat anda terkesan dan takhjub
  4. ne yang paling manjur.Lihat referensi-referensi orang-orang sukses,baik Video,artikel dan apa aja yang anda miliki.
  5. laksanakan,tidak usah banyak tips,sedikit tapi berarti.
  6. selamat mencoba
Kalo ada tips lain,bisa share...

Gunakan Waktu anda sebaik-baiknya

Followers

 

Copyright © 2009 by Blog Akang Galih