Sabtu, 13 Maret 2010

Kasperky 2010 [My friend di win 7]

Aloha Sobat Blogger dimanapun anda berada[ ],dah lama gw ninggalin temen lama [Mulai dari Kaspersky 6 dan 7,setelah itu gw tinggalin total,karena gw migrasi total ke Linux UBUNTU] gw lama gak jumpa sama teman lama..eh lama tak jumpa tambah sukses aja temen gw si kasperky[Ketemu-Ketemu dah versi 2010,veri KIS dan KAV
].sebenernya lapie gw dual boot,win 7 ma ubuntu 9.10,tapi yang win 7 jarang buka,na kebetulan maren lapie ce gw butuh anti virus,langsung gak tau kenapa gw langsung teringat sobat lama[Kasperky family secara si kasperky tu ganas gan,gw percaya ama die hampir 90 % buat menjaga sekuritas system windows gw] KAV,wehh...wehh dah lama gw ningggalin anti-Virus sekarang dibutuhkan,wahh terpaksa gw panggil lagi temen lama gw,dia sudah sukses,ud punya kaspersky 2010,langsung gw download master KIS and KAV yang versi 736en.
Finish Downloading,langsung install.Gw anggep smua dah pada tau lah caranya,kalo lom tau,tanya aja ama ini GOOGLE ,banyak tutorial dari forum-forum lain dan sobat-sobat blogger lainnya,ato pengen dari forom kesayangan ane[KASKUS.US].itu referensi sob.
  1. Kalo gw coba dari yang simple dulu,yaitu Tips untuk meng unblack list license KAV,supaya nanti setelah melakukan update online License yang uda kita pake gak diblack list.
  2. Nah setelah gw coba Unblack list pake file dat yang dah gw download,ternyata gak berhasil,setelah update online masih diblack list juga license KAV gw.
  3. Terpaksa gw ganti License ya lah..cuma itu jalan satu-satuya.
  4. Sceen shot ketika dah kagak kena black list sob


Liat sob,dah IJO kan??
  1. Setelah itu,roolback aje kalo ada database yang corupt setelah update online,screenshoot hasil roolback,setelah update online,database jadi [Up to date sob]
Ud ah sob..capek..kalo mau lebih instan lagi cari Key dan License y pake [cc]..ssttt..jangan kenceng-kenceng.dijamin garang sob..taukan caranya..kalo dipost lewat sini kayaknya melanggar TOS deh..ixixiixi
Cara yang umum aje sob,cara yang banyak dipake oleh khalayak..sibuknya ya itu rajin replace license..yuk kita tidur sob..dah jam 5 pagi..yang mau BW [blog walking] hati-hati dijalan ya sob.jangan lupa bawa payung kayaky mendung tuuu

Comments :

2 komentar to “Kasperky 2010 [My friend di win 7]”

Achmad Taher mengatakan...
on 

aq belum sampe sini sob. thanks sangat membantu tuk dicoba. salam blogger

dika mengatakan...
on 

@achmad Taher
ok bro..salam blogger.

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Blog Akang Galih